Zidane Mengapresiasi Permainan Real Madrid Meski Bermain Seri

Zidane Mengapresiasi Permainan Real Madrid Meski Bermain Seri

Zidane Mengapresiasi Permainan Real Madrid Meski Bermain Seri

prediksi7up.com – Real Madrid mesti senang memperoleh satu poin, dari hasil laga Leganes menantang Real Madrid di Stadion De Butarque, Rabu (16/4/2019) dalam kelanjutan Liga Spanyol minggu ke-32. Zidane Mengapresiasi Permainan Real Madrid Meski Bermain Seri

Zidane Mengapresiasi Permainan Real Madrid Meski Bermain Seri

Walau hanya mencapai hasil imbang, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan animo pada permainan anak asuhannya itu. Zidane sadar jika pada set pertama, Karim Benzema cs masih tetap mencari bentuk permainan terbaik.

“Pada set pertama kami bermain jelek. Tapi setelah turun minum, permainan jadi lebih,” kata pria asal Aljazair,

Zidane pun memuji khsusu pada penyerang mereka asal Prancis, Karim Benzema. Menurut bekas pemain Juventus itu, Benzema lakoni musim 2018/2019 dengan begitu baik.

“Benzema melakukan musim ini dengan begitu baik. Ia konsentrasi untuk cetak gol. Ia juga tunjukkan ciri-ciri kuat,” kata Zidane.

Berkaitan masalah perubahan pemain yang dia kerjakan di laga menantang Leganes, Zidane menjelaskan jika hal tersebut dikerjakan untuk dapat mencapai poin penuh.

“Perubahan yang dikerjakan tentunya untuk dapat mencetak kemenangan. Masuknya Lucas Vazquez serta Gareth Bale supaya kami dapat mendapatkan poin penuh,” kata Zidane.

Pertandingan Leganes menantang Real Madrid memang tampak monoton di set pertama. Los Blancos terlihat kesukaran meningkatkan permainan.

Masuknya pemain seperti Vazquez atau Bale tidak banyak menolong Los Blancos cetak gol. Sampai wasit meniup semprit panjang tanda berakhirnya laga, tidak ada lagi gol yang terbentuk.

Penambahan satu poin membuat Karim Benzema cs masih ada di posisi ketiga, beda empat poin dari Atletico Madrid.