Winger Wolverhampton Masuk Dalam Bidikan Manchester United

Klub Premier League, Manchester United diberitakan mulai banting setir untuk perburuan winger kanan mereka di musim panas nanti. United dirumorkan tengah fokus untuk mendatangkan Adama Traore dari Wolverhampton.

Manchester United tengah memprioritaskan transfer winger kanan baru di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer merasa bahwa timnya tidak punya winger kanan yang mumpuni sehingga ia ingin mendatangkan pemain top untuk posisi tersebut.

Nama yang banyak digosipkan akan bergabung dengan MU adalah Jadon Sancho. Namun belakangan ini MU diberitakan mulai mundur perlahan setelah pihak Borussia Dortmund enggan menurunkan harga jual sang winger.

Le 10 Sport melansir bahwa Manchester United mulai mencari pengganti Sancho di musim panas nanti. Sebagai gantinya mereka akan mencoba merekrut Adama Traore.

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah lama mengagumi aksi winger asal Spanyol tersebut.

Traore sudah beberapa musim bermain di Inggris. Diawali dari membela Aston Villa, ia sempat mencicipi Premier League bersama Middlesbrough dan juga Wolverhampton.

Traore sendiri selalu tampil apik, terutama saat bermain bersama Wolverhampton. Ia menjadi andalan Nuno Espirito Santo dan MU merasa pemain 24 tahun ini cocok dengan skema permainan mereka.

Laporan tersebut juga melansir bahwa Manchester United akan menemui kendala saat mencoba mendatangkan Traore di musim panas nanti.

Sang winger masih terikat kontrak di Mollineux hingga tahun 2023 mendatang. Untuk itu United harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkan sang winger.

Wolves disebut hanya mau melepas Traore di kisaran angka 133 juta pounds, sehingga MU diyakini bakal mundur juga dari perburuan sang winger.

Musim ini Traore memberikan kontribusi yang apik bagi skuat Wolves.

Ia membuat enam gol dan 10 assist bagi Wolves di semua kompetisi.