The Three Lions Masuk Kandidat Juara Euro 2020

Nonton Siaran Langsung EURO 2020 – Ajang Internasional tertinggi di Eropa, Euro 2020 akan segera digulir, Timnas Inggris dijagokan menjadi salahsatu calon juara pada keikutsertaannya kali ini.

Performa apik Timnas Inggris selama masa kualifikasi Euro 2020, membuat mereka masuk dalam bursa calon juara ajang tersebut.

Memuncaki klasemen grup A dengan hanya sekali kalah dan mencetak total 37 gol membuat Inggris semakin difavoritkan menjadi juara Euro 2020.

Di fase grup nantinya Inggris berada di grup D bersama dengan Kroasia, Republik Ceko dan satu negara dari babak play off yang belum selesai.

Selain itu, penampilan apik di dua ajang sebelumnya membuat Timnas Inggris semakin ditakuti negara lain.

Pada Piala Dunia 2018 Rusia lalu, The Three Lions mampu finis di posisi keempat.

Dan dalam kompetisi baru yaitu UEFA National League, Inggris mampu menempati peringkat ketiga.

Sayangnya, kemungkinan besar pada Euro 2020 nanti, Inggris akan tampil tanpa sang kapten sekaligus striker mereka Harry Kane yang menderita cedera dan harus absen panjang.

Dikabarkan The Sun, Kane bakal menepi setidaknya enam bulan, sementara Euro 2020 rencananya akan bergulir pada Juni mendatang.

Sehingga kemungkinan untuk Kane dapat kembali dapat dibilang kecil

Namun jika melihat dari performa para penyerang Inggris di klubnya musim ini, sepertinya Gareth Southgate selaku pelatih Timnas Inggris akan bingung menentukan siapa yang akan menjadi pengganti Kane nantinya.