Real Madrid Siap untuk Melepaskan Pemainnya yang Ini

Real Madrid Siap untuk Melepaskan Pemainnya yang Ini

Real Madrid Siap untuk Melepaskan Pemainnya yang Ini

prediksi7up.com – Manajer dari klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, Zinedine Zidane, menjelaskan jika Marcos Llorente memerlukan menit bermain yang reguler pada musim 2018-19. Oleh karenanya, dia siap melepas Marcos Llorente dengan status utang pada bursa transfer musim panas akan datang. Real Madrid Siap untuk Melepaskan Pemainnya yang Ini

Real Madrid Siap untuk Melepaskan Pemainnya yang Ini

Marcos Llorente adalah jebolan asli akademi Real Madrid. Pada musim 2016-17, dia sukses tunjukkan tampilan yang cemerlang saat dipinjamkan ke Deportivo Alaves. Hal tersebut membuat Los Blancos akan memutuskan untuk masukkan namanya ke skuat penting pada musim 2018-19.

Tetapi, Llorente tidak berhasil membayar keyakinan besar yang dikasihkan oleh manajemen Real Madrid. Selain tidak berhasil merubah Casemiro di posisi gelandang bertahan, pemain 24 tahun itu pun sering menepi sebab menanggung derita seringkali menanggung derita cedera otot paha.

“Marcos memerlukan menit bermain yang reguler. Ia tampil mengagumkan bersama dengan Alaves pada musim 2016-17. Saya pikir, melepasnya dengan status utang pada bursa transfer akan datang jadi jalan keluar terbaik untuk Marcos,” papar Zinedine Zidane diambil dari situs Football Espana.

Pada bursa transfer musim dingin lalu, Real Madrid sebetulnya telah sepakat untuk kembali meminjamkan Llorente ke Deportivo Alaves. Tetapi, persetujuan pada kedua team tidak berhasil terwujud sebab sang pemain mesti melakukan pemulihan karena cedera robek otot paha.

Selama karir profesionalnya, Marcos Llorente telah sukses mengumpulkan dua gol dari 37 penampilannya bersama dengan team senior Los Blancos. Tetapi, dia cuma sukses mengumpulkan lima tampilan di arena LaLiga pada musim 2018-19.