Polisi Mengusut Kejadian Bentrok Fans Burnley serta Cardiff

Polisi Mengusut Kejadian Bentrok Fans Burnley serta Cardiff

Polisi Mengusut Kejadian Bentrok Fans Burnley serta Cardiff

prediksi7up.com – Pihak kepolisian Lancashire, Inggris akan lakukan investigasi serta tangkap beberapa pelaku berseteru yang berlangsung sesudah pertandingam Burnley menantang Cardiff dalam kelanjutan Liga Inggris, Selasa (16/4/2019). Polisi Mengusut Kejadian Bentrok Fans Burnley serta Cardiff

Polisi Mengusut Kejadian Bentrok Fans Burnley serta Cardiff

Benturan pecah pada kedua supporter waktu kedua team berjumpa akhir minggu lalu (13/4/2019). Benturan berlangsung di sekitaran Stadion Tuf Moor.

Belum didapati pemicu tentu berlangsungnya bakul jam pada kedua supporter. Dari beberapa video amatir yang menyebar di media sosial, terlihat kedua supporter sama-sama baku jam memakai tangan kosong.

Tetapi dari video amatir yang menyebar, pihak kepolisian akan fokus pada satu video yang berisi seorang supporter tergeletak di lantai.

Dalam video amatir tersebtu, terlihat seorang supporter tergeletak di lantai karena kepalanya ditabrakan ke dinding oleh supporter lawan.

Pihak klub Burnley dari pengakuan sah menyebutkan jika pihak klub siap untuk bekerja bersama dengan pihak kepolisian Lachashire.

“Kami akan selalu terbuka serta siap bekerja bersama dengan pihak kepolisian untuk tangkap beberapa pelaku,” bunyi pengakuan sah klub seperti diambil dari dailymail.

Reputasi supporter kedua team ini memang sama dengan tindakan kekerasan. Pada Agustus 2018 lalu, seorang supporter Burnley ditusuk waktu berlangsung berseteru dengan supporter Olympiacos.

Insiden sial itu berlangsung waktu Burnley tampil di Liga Europa musim lalu. Akibatnya karena berseteru itu, lima supporter Burnley alami luka-luka.

Sesaat supporter Cardiff City pun mempunyai catatan hitam. Mereka dipandang satu diantara supporter sangat bermasalah di Liga Inggris. Hal tersebut berdasar pada laporan berjudul “Statistics on football-related arrests and football banning orders” yang dikeluarkan Kementrian Dalam Negeri Inggris.