Pemain Ini Beri Pertolongan untuk Korban Kebakaran di Negaranya

Pemain Ini Beri Pertolongan untuk Korban Kebakaran di Negaranya

Pemain Ini Beri Pertolongan untuk Korban Kebakaran di Negaranya

prediksi7up.com – Tindakan baik hati yang diperlihatkan pemain sepakbola yang berasal dari Korea Selatan, Son Heung-min. Pemain Tottenham Hotspur itu memberi pertolongan pada korban kebakaran di negaranya, Selasa (16/4/2019). Pemain Ini Beri Pertolongan untuk Korban Kebakaran di Negaranya

Pemain Ini Beri Pertolongan untuk Korban Kebakaran di Negaranya

Son Heung-min memberi pertolongan uang sebesar 100 ribu poundsterling pada korban kebakaran yang berlangsung di kota Goseong, dekat perbatasan dengan Korea Utara.

“Uang bukan hal yang mutlak. Yang sangat penting ialah tekad serta kemauan untuk lakukan suatu untuk orang lain,” kata Son.

“Sumbangan itu tidak berapa dibanding dengan apa yang sudah dikorbankan beberapa korban,” kata Son.

Ditambah lagi oleh Son meskipun dia berkarier di luar negeri, dirinya selalu tahu dengan situasi di negara aslinya.

“Saya fikir ini ialah suatu yang perlu saya kerjakan untuk negara.” tutup Son.

Akibatnya karena kebakaran dahsyat ini, satu orang diberitakan wafat serta 11 orang lainnya alami luka-luka, dan 3000 orang mesti mengungsi.

Dikutip dari AFP, kebakaran di Goseong terdaftar jadi kebakaran terdahsyat di Negeri Gingseng itu.

Tampilan Son di Tottenham Hotspur selama ini begitu mengesankan. Dia dapat tampil jadi pilihan waktu bomber andalan Spurs, Harry Kane alami cedera.

Selama ini, dia sudah mengumpulkan 18 gol di semua arena pertandingan. Satu golnya di Stadion Tottenham Hotspur, membuat Manchester City kalah di leg pertama set perempat final Liga Champions.

Mendekati pertandingan leg kedua, Son akui cukuplah yakin diri dapat tangani permainan City di Stadion Etihad, Kamis (18/4/2019). Spurs akhir minggu lalu baru menaklukkan Huddersfield dengan skor 4-0.