Nobar dan Prediksi Liga Champion: Barcelona vs Dortmund 28 Nov 2019

Prediksi Liga Champion – Prediksi antara Barcelona vs Borussia Dortmund laga pekan kelima babak penyisihan grup F Liga Champions di Camp Nou, Kamis (28/11) pukul 03:00 WIB.

Barca mungkin berada di puncak klasemen, tetapi kualifikasi masih belum pasti bagi juara Spanyol tersebut. Mereka membutuhkan kemenangan di Camp Nou Kamis ini, untuk menghindari rasa malu yang besar. Dengan mempertimbangkan kinerja mereka di pertandingan kandang, kemenangan tampaknya akan diraih oleh pasukan Ernesto Valverde.

Head to head Barcelona vs Borussia Dortmund:

  • Terakhir kali keduanya bertemu, kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 0-0.
  • Barcelona memegang rekor tak terkalahkan 100% melawan tim ini.
  • Satu-satunya pertandingan di venue ini berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Barca.

Prediksi Barcelona vs Borussia Dortmund

Barcelona telah meraih kemenangan 4-1 atas Celta Vigo pada pertandingan kandang terakhir. Di pertandingan tersebut, Lionel Messi memberikan hattrick yang hanya terdiri dari bola mati, untuk membantu timnya meraih kemenangan rutin di depan penonton tuan rumah. Tim tamu memang mampu memperkecil ketertinggalan, namun itu semua sudah terlambat.

Menjelang akhir pertandingan, tuan rumah menambahkan satu gol lagi melalui Sergio Busquets untuk melengkapi kemenangan skor 4-1, dan dengan demikian mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Sementara itu, Borussia Dortmund menjalani dua pertandingan tanpa kemenangan di liga. Yang pertama, mereka takluk dengan skor telak 4-0 dari Bayern Munchen dan yang kedua mereka hanya meraih hasil imbang melawan Paderborn dengan skor 3-3, yang notabene merupakan tim promosi pada musim ini.

Dengan hasil tersebut, membuat langkah mereka untuk meraih gelar semakin menjauh. Hal ini menjadi modal buruk ketika melawan Barcelona yang tampil bagus ketika bermain di kandang sendiri.

Faktanya, mereka tidak terkalahkan dalam sepuluh penampilan terakhir mereka di sini, di mana sembilan diantaranya diraih dengan kemenangan. Kemudian, mereka juga berhasil meraih kemenangan di 18 dari 21 pertandingan kandang mereka sebelumnya juga. Di sisi lain, Dortmund tidak pernah menang dalam tujuh dari 12 pertandingan sebelumnya.

Selain itu, perjalanan terakhir mereka melihat menelan kekalahan besar melawan Bayern Munchen dengan skor 4-0. Jadi, kami mendukung kemenangan bagi Barcelona pada pertandingan ini.

Prediksi Skor: Barcelona 3-1 Borussia Dortmund