Neymar Ternyata Jago Main Kartu Poker Remi Online

Poker dikenal sebagai permainan kartu yang membutuhkan strategi. Anda harus bisa membaca pemain lain supaya bisa memutuskan kapan harus menyerah, kapan harus menggertak, dan kapan harus melawan gertakan orang lain.

Meskipun setiap variasi poker memiliki aturannya sendiri, inti permainannya selalu sama. Kuasai dasarnya, kemudian kembangkan strategi kemenangan. Texas Hold ‘em adalah tipe permainan poker yang paling populer.

kepopularitasan permainan poker menjulang di abad ke-20. Meskipun awalnya hanya sebagai hiburan untuk kelompok eksklusif, pada akhirnya poker menjadi permainan yang sangat populer bahkan hingga tersedia online.

Dewasa ini, poker sudah mulai dianggap olahraga. Bahkan poker sejak 2017 lalu sudah mulai dipertimbangkan untuk bisa ikut di Olimpiade oleh Global Association of International Sports Federations (GAISF).

Meski identik dengan judi, Poker juga dilirik oleh banyak pesepak bola top dunia. Beberapa pemain bola banyak yang keranjingan bermain poker.

Bintang Paris Saint Germain, Neymar rupanya memiliki satu hobi unik selain sepak bola. Eks pemain Barcelona itu tertarik bermain poker dan mulai menekuninya. Tak tanggung-tanggung Neymar bahkan belajar langsung pemain poker profesional.

Neymar meminta pemain poker profesional Brasil, Andre Akkari untuk menjadi gurunya. Dan Akkari menyebut Neymar ternyata tak setengah-setengah dalam belajar, Neymar sungguh berniat menjadi pemain poker yang hebat.

Uniknya, Akkari mengatakan bahwa permainan poker sebenarnya tak jauh berbeda dengan sepak bola, khususnya dalam hal membuat keputusan dalam waktu mikrodetik. Inilah yang membuat Neymar mudah belajar poker.