Modric Dinilai Seorang Kapten Sejati

Modric Dinilai Seorang Kapten Sejati

Modric Dinilai Seorang Kapten Sejati

prediksi7up.com – Bekas pemain dari Tim nasional Nigeria, Abdul Sule, akui kehebatan dari pemain gelandang tim nasional Kroasia, Luka Modric. Menurut Sule, Modric memanglah pemain terbaik di Piala Dunia 2018. Modric Dinilai Seorang Kapten Sejati

Modric Dinilai Seorang Kapten Sejati

Luka Modric sukses mengantar Kroasia ke final Piala Dunia 2018. Walau demikian, mereka rubuh 2-4 di tangan Prancis.

Walau kalah, tetapi kehebatan Luka Modric disadari. Buktinya, gelandang Real Madrid itu dipilih menjadi pemenang Bola Emas Piala Dunia.

” Saya fikir Modric patut mendapat Bola Emas serta bahkan juga lebih karena dia pemain yang sangat mengagumkan di kompetisi ini. Modric merupakan pemimpin sejati dari team Kroasia serta tiap-tiap anggota team memberikannya penghormatan. Mereka mempercayainya serta dia mempunyai bola hampir setiap saat serta dia seperti yang mengambil keputusan semuanya yang berlangsung di team, ” kata Sule seperti dikutip Soccerway.

” Modric dapat hindari ruangan sempit. Dia paham kapan mesti mundur dan melepas bola. Saya sangatlah suka pada team Kroasia karena semangat juang serta disiplin taktis yang mereka punyai keseluruhannya. ”

” Saya fikir itu yang menuntun mereka, bahkan juga waktu mereka tidak mempunyai pemain yang mengagumkan, namun keyakinan mereka pada Modric serta kepercayaannya pada teman-temannya memberikan mereka ide. Kenyataan jika mereka kalah di final tidak membatalkan perolehan Kroasia, ” Sule memberikan.

Luka Modric sendiri telah membela Kroasia semenjak 2006. Ia mengoleksi 113 caps dengan catatan 14 gol.