Mbappe Difavoritkan Meraih Penghargaan Pemain Terbaik

Mbappe Difavoritkan Meraih Penghargaan Pemain Terbaik

Mbappe Difavoritkan Meraih Penghargaan Pemain Terbaik

prediksi7up.com – Lothar Matthaus turut bicara masalah tampilan Kylian Mbappe di Piala Dunia 2018. Legenda tim nasional Jerman itu menilainya Mbappe wajar untuk mencapai Ballon d’Or. Mbappe Difavoritkan Meraih Penghargaan Pemain Terbaik

Mbappe Difavoritkan Meraih Penghargaan Pemain Terbaik

Mbappe berubah menjadi salah satu pencetak gol dalam pertandingan final Piala Dunia kontra Kroasia pada Minggu (15/7/2018) tempo hari, serta bikin Prancis menang dengan skor 4-2. Selain dirinya , Antoine Griezmann serta Paul Pogba juga ikut membubuhkan namanya di papan skor .

Penampilannya di selama pagelaran Piala Dunia kesempatan ini juga tidak henti-hentinya bikin umum berdecak mengagumi akan. Puncaknya merupakan saat Les Blues menaklukkan Argentina di set 16 besar, dimana Mbappe sukses menyarangkan dua gol.

Dengan prestasinya ini, Mbappe dijagokan menjadi salah satu calon kuat peraih Ballon d’Or, yang dalam beberapa tahun paling akhir selalu didominasi oleh Cristiano Ronaldo. Matthaus juga mempunyai kepercayaan yang sama.

” Dia bermain dengan sangatlah ringan, namun juga selalu merendah diri. Mbappe bermain dengan serius, dia tidak bermain untuk pertunjukan, ” tutur Matthaus pada Bild.

” Dia saat ini berubah menjadi juara dunia serta tentunya sangatlah diunggulkan untuk penghargaan pemain terbaik 2018, ” dia memberikan.

Mbappe (19) adalah satu diantara 15 penggawa muda Prancis dibawah bimbingan Didier Deschamps. Les Blues juga berubah menjadi team termuda kedua di kompetisi berprestise itu.

Oleh karenanya, beberapa umum yakini jika Prancis akan menguasai sepak bola dalam beberapa tahun ke depan. Tetapi, Matthaus tidak setuju dengan saran itu.

” Saya tidak yakin jika Prancis akan menegakkan suatu masa. Team ini tidak mengambil gaya apapun atau terlihat memberikan keyakinan dengan sepak bola yang mengesankan. “