Masa Depan Bek Liverpool Dejan Lovren Masih Gelap

Bek Liverpool, Dejan Lovren mengakui bahwa dirinya masih tak tahu bagaimana masa depannya bersama klub asal Merseyside tersebut.

Lovren bergabung dengan Liverpool sejak 2014 silam. Bek asal Kroasia itu mengalami naik turun performa bersama The Reds. Tak jarang ia juga harus menepi karena cedera.

Lovren sempat hampir meninggalkan Liverpool pada musim panas lalu. Namun, bek 30 tahun itu rupanya masih tetap bertahan di skuad Jurgen Klopp musim ini.

Lovren mengakui bahwa dirinya sempat kesal karena tak mendapat kesempatan bermain reguler di Liverpool. Meski demikian, ia tetap menjalaninya dengan penuh dedikasi.

“Saya sabar. Saya banyak bekerja dari balik pintu tertutup dan terkadang rasanya frustrasi ketika Anda tak bermain,” ujar Lovren kepada Sky Sports.

“Anda berjuang dengan berpikir, ‘Mengapa tidak?’. Namun, Anda menerimanya, Anda beranjak dan dari pandangan pribadi saya, saya ingin menjadi lebih baik setiap hari di sesi latihan,” tambahnya.

“Harinya akan datang ketika saya mendapat kesempatan lagi jadi saya senangbahwa saya tidak cedera – itu merupakan hal terpenting – dan saya juga senang kami semua bersatu dan kami memiliki skuad penuh untuk saat ini,” tukasnya.

Lebih lanjut, Lovren juga menyatakan bahwa meski untuk saat ini ia masih bahagia di Liverpool, tapi eks pemain Lyon itu tak menutup kemungkinan untuk pindah klub.

“Tentu saja saya ingin berada di tim yang memenangi banyak trofi. Saya rasa, masih banyak yang bisa saya berikan terutama di sepak bola profesional. Saya kini berusia 30 tahun, jadi lima tahun yang menyenangkan lagi,” tutur Lovren.

“Saya rasa saya tidak tersingkir. Jika klub membutuhkan saya, saya ada, saya senang. Namun, Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi pada musim panas nanti,” kata Lovren.

“Untuk saat ini saya hanya fokus pada titik di mana saya bisa mengatakan bahwa saya berhasil melakukannya [menjadi bagian dari tim hebat],” tandasnya.