Manchester United Perlu Nyali Besar di Kandang Barcelona

Manchester United Perlu Nyali Besar di Kandang Barcelona

Manchester United Perlu Nyali Besar di Kandang Barcelona

prediksi7up.com – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, yakin tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola, termasuk juga timnya dapat mengubah kondisi menantang Barcelona. Manchester United Perlu Nyali Besar di Kandang Barcelona

Manchester United Perlu Nyali Besar di Kandang Barcelona

“Di Camp Nou, kami mesti ambil kesempatan kami, tidak kebobolan, serta bermain lebih banyak hati dan nyali. Kami mesti yakin serta mempunyai kemauan dan kualitas yang lebih baik. Kami mesti kuasai bola lebih baik dan Anda tidak tahu apa yang dapat berlangsung dalam sepak bola,” kata Lukaku di Soccerway.

Barcelona menang 1-0 atas Manchester United pada leg pertama set perempat final Liga Champions di Old Trafford, Kamis (11/4/2019) pagi hari WIB. Gol satu-satunya team tamu diciptakan Luke Shaw (bunuh diri).

Karena kekalahan itu, Manchester United miliki pekerjaan berat di Camp Nou minggu kedepan. Lukaku serta kawan-kawan mesti dapat mengubah defisit satu gol.

Pada leg pertama, United tidak berdaya menantang Barcelona. Mereka bahkan juga tidak melepas satu juga tembakan mengarah gawang lawan.

“Aku tidak berfikir kami bermain dengan kesombongan serta keyakinan diri yang sama semenjak awal. Set kedua kami coba serta 20 menit pertama di set kedua kami bermain bagus. Itu ialah suatu yang perlu kami kerjakan saat 90 menit disana serta tidak kebobolan dan cetak gol lebih awal,” kata Lukaku.

Barcelona sendiri sekarang ada diatas angin. Messi serta kawan-kawan hanya perlu hasil imbang di leg kedua untuk maju ke semi final.