Manchester United Kejar Vinicius Junior Setelah Jadon Sancho Lepas

Klub Premier League, Manchester United mulai mempertimbangkan sejumlah opsi pengganti Jadon Sancho di musim panas ini. Nama terbaru yang dirumorkan menjadi buruan Setan Merah adalah winger muda Real Madrid, Vinicius Junior.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United jatuh hati terhadap Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu disebut-sebut menjadi incaran utama Setan Merah di musim panas ini.

Namun sejauh ini proses transfer Sancho ke Old Trafford masih berjalan alot. Pihak Dortmund diberitakan masih enggan menurunkan harga jual 120 juta Euro milik Sancho yang enggan dibayar oleh MU.

Defensa Central mengklaim bahwa Ole Gunnar Solskjaer mulai melirik opsi lain untuk lini serangnya. Ia dikabarkan tertarik memboyong Vinicius Junior dari Real Madrid.

Menurut laporan tersebut, Manchester United juga sudah lama mengamati aksi Vinicius.

Pemain muda asal Brasil itu merupakan salah satu berlian muda milik Real Madrid. Ia menunjukkan performa yang cukup mengesankan di skuat Real Madrid dalam dua tahun terakhir.

Jadi Solskjaer merasa Vinicius bisa menjadi pengganti yang bagus untuk Sancho di musim panas nanti.

Namun laporan yang sama mengklaim, peluang MU untuk mengamankan jasa Vinicius di musim panas ini tergolong sangat kecil.

Ini dikarenakan sang winger punya klausul rilis yang sangat besar. Manchester United harus membayar 700 juta Euro untuk membawanya keluar dari Real Madrid.

Mengingat MU tidak sanggup membayar 120 juta Euro mahar Sancho, maka mereka diyakini mustahil bisa memboyong Vinicius.

Menurut gosip yang beredar di Spanyol, Vinicius saat ini mempertimbangkan untuk hengkang dari Real Madrid.

Ia tidak bahagia di skuat El Real setelah sering dicadangkan Zinedine Zidane di musim ini.