Lazio Bertekad Menyudahi Catatan Jelek Lazio di Kandang Milan

Lazio Bertekad Menyudahi Catatan Jelek Lazio di Kandang Milan

Lazio Bertekad Menyudahi Catatan Jelek Lazio di Kandang Milan

prediksi7up.com – Terdapat maksud lain yang dibawa Lazio saat kunjungannya ke markas AC Milan. Lazio ingin akhiri serangkaian catatan jelek setelah beberapa tahun terakhir di San Siro pada kompetisi Liga Italia. Lazio Bertekad Menyudahi Catatan Jelek Lazio di Kandang Milan

Lazio Bertekad Menyudahi Catatan Jelek Lazio di Kandang Milan

Sudah 29 tahun, Lazio tidak sempat menang atas AC Milan di San Siro pada gelaran Serie A. Kemenangan paling akhir dicapai pada 3 September 1989. Saat itu, mereka menang 1-0 karena gol bunuh diri Paolo Maldini. Sesudah itu, dari 29 lawatan, mereka cuma memetik 11 hasil imbang serta 17 kali kalah.

Serangkaian hasil jelek itu ingin disudahi pada Minggu kelak. Hal itu diungkapkan pelatih Lazio, Simone Inzaghi. “Kami tidak menang di Milan dalam beberapa lama. Tetapi, tabu ialah suatu yang perlu dipatahkan,” katanya, Jumat (12/4/2019), seperti diambil dari Football Italia.

Simone Inzaghi memandang hal tersebut bukan kemustahilan. “Kami sudah menaklukkan Juventus serta menang di Milan atas Inter,” kata ia mengungkapkan basic optimismenya tanpa ada merinci kapan hal tersebut berlangsung.

Tentang hasil jelek yang dituai Lazio akhir-akhir ini, Simone Inzaghi memandang hal tersebut cuma nasib jelek. Dalam dua pertandingan paling akhir, Ciro Immobile cs. cuma imbang 2-2 dengan Sassuolo serta kalah 0-1 dari SPAL 2013. “Kami yakin diri ke arah laga besok. Menantang Sassuolo serta SPAL, kami cuma apes,” kata ia.

Sebetulnya, dalam 29 tahun paling akhir, Lazio sudah sempat memetik tiga kemenangan di San Siro. Tetapi, itu dicapai pada arena Coppa Italia. Ke-3 kemenangan itu diraih pada musim 2003-04, 2008-09, serta 2014-15. Tetapi, entahlah kenapa kemenangan selalu menjauhi mereka waktu bertemu pada pertandingan Serie A.