Kiper Barcelona Waspadai Salah Satu Kehebatan Manchester United

Kiper Barcelona Waspadai Salah Satu Kehebatan Manchester United

Kiper Barcelona Waspadai Salah Satu Kehebatan Manchester United

prediksi7up.com – Mendekati pertandingan leg II perempat final Liga Champions melawan Manchester United, Marc-Andre ter Stegen mengungkapkan Barcelona tidak akan berleha-leha. Dengan khusus, ia waspada keunggulan sang lawan dalam lakukan serangan balik. Kiper Barcelona Waspadai Salah Satu Kehebatan Manchester United

Kiper Barcelona Waspadai Salah Satu Kehebatan Manchester United

Penjaga gawang berkebangsaan Jerman itu memandang serangan balik cepat yang dipunyai Manchester United ialah intimidasi penting buat Barcelona. Karena itu, mereka mesti sedapat mungkin menahan perihal itu.

“Mereka miliki beberapa pemain yang cepat sekali serta kami mesti melawan hal tersebut dengan baik. Mereka membuat kami kesukaran pada leg I,” tutur Marc-Andre ter Stegen, Senin (15/4/2019), seperti diambil dari London Evening Standard.

Lebih jauh, penjaga gawang tim nasional Jerman itu mengungkapkan tujuan yang diusung pada pertandingan di Stadion Camp Nou kelak. “Clean sheet salah satu tujuan kami. Selain itu, kami ingin jadi besar kelebihan kami, tidak cuma akan bertahan,” kata ia lagi.

Marc-Andre ter Stegen pun waspada kesuksesan Manchester United mengubah kondisi waktu melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada set 16-besar. Tetapi, ia menyatakan, hal tersebut tidak akan terulang lagi di Camp Nou.

“Permainan kami berlainan dari PSG,” jelas Marc-Andre ter Stegen. “Kami tidak akan cuma menjaga kelebihan, tetapi akan coba mengambil langkah ke depan, kuasai bola seperti pandangan kami masalah sepak bola, serta membuat peluang-peluang untuk mencapai hasil lebih baik.”

Marc-Andre ter Stegen pun memperingatkan, Barcelona cuma miliki kelebihan 1-0 karena gol Luis Suarez yang didapat dari pertandingan leg I di Stadion Old Trafford. Kelebihan itu begitu tipis serta membuat mereka masih tetap ada dalam posisi belum aman untuk maju ke semi final Liga Champions musim ini.