Juventus Harus Hentikan Pergerakan dari Frenkie de Jong

Juventus Harus Hentikan Pergerakan dari Frenkie de Jong

Juventus Harus Hentikan Pergerakan dari Frenkie de Jong

prediksi7up.com – Pelatih Juventus, Max Allegri, mengharap anak asuhannya dapat mematikan gerakan dari otak serangan Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Menurut dia, Juventus dapat meluncur ke semi final Liga Champions jika Frenkie de Jong tidak berdaya di Stadion Allianz dini hari kelak. Juventus Harus Hentikan Pergerakan dari Frenkie de Jong

Juventus Harus Hentikan Pergerakan dari Frenkie de Jong

Di laga leg pertama, Frenkie de Jong sukses tunjukkan kualitas permainan terbaiknya. Gerakan serta operan-operan yang dilepaskan oleh pemain 21 tahun itu dapat menyusahkan posisi tengah Juventus yang ditempati oleh Miralem Pjanic serta Rodrigo Bentancur.

“Apabila De Jong bermain di laga kelak, jadi kami harus untuk mematikan pergerakannya. Kami mesti mencetak kemenangan serta meluncur ke set semi final walau Ajax akan bermain tanpa ada atau mungkin dengan De Jong,” papar Max Allegri diambil dari situs sah UEFA.

“Pertandingan kelak akan berjalan dengan begitu seru. Untuk dapat menyeimbangi kemampuan Ajax, kami siap turunkan pemain dengan dengan potensi tehnis yang begitu baik. Kami mesti dapat tunjukkan tampilan yang lebih baik lagi dibandingkan di leg pertama.”

Satu diantara pemain yang dapat memecah kebuntuan Juventus di laga kelak ialah Douglas Costa. Tetapi, situasi dari pemain dari Brasil itu belum sembuh 100% saat pulih dari cedera. Menurut Max Allegri, Douglas Costa cuma dapat bermain saat 30 menit di laga kelak.

“Douglas Costa belum ada dalam situasi yang prima. Saya berharap ia bsia tunjukkan performa terbaik di session latihan mendekati laga kelak. Saya meyakini ia dapat tampil saat 30 menit serta jadi penentu hasil laga.”