Inter Milan Tertarik Beli Martial Striker MU dan Aubameyang Bintang Arsenal

jadwal siaran langsung liga champions – Bursa transfer musim panas baru akan dibuka pada awal bulan Juli mendatang. Namun Inter Milan, menurut kabar, sudah punya daftar belanja untuk menambal pos depannya kalau sang bomber andalan, Lautaro Martinez, hengkang.

Seperti yang diketahui, Lautaro Martinez belakangan ini kerap dikaitkan dengan Barcelona. Penyerang berdarah Argentina tersebut diyakini pantas untuk menjadi sosok penerus striker veteran, Luis Suarez.

Luis Suarez sendiri sedang mengalami cedera. Ditambah dengan cederanya Ousmane Dembele, terlihat jelas kalau masalah Barcelona pada saat ini adalah kuantitas di sektor depannya yang sangat minim.

Ya, mereka telah mendapatkan Martin Braithwaite dari Leganes beberapa waktu lalu. Namun mereka diyakini akan kembali berburu pemain saat bursa transfer musim panas dibuka dan Lautaro disebut sebagai buruan utamanya.

Jika benar Barcelona melayangkan tawaran yang tidak bisa ditolak, maka Inter jelas harus mencari pengganti Martinez. Nama besar sudah hampir pasti menjadi incarannya, sebab harga jual Martinez diyakini sebesar 150 juta euro.

Dikutip dari Mirror, Inter akan kembali mencari pemain baru di musim panas, khususnya untuk menggantikan Martinez, dari ajang Premier League. Dua nama yang berasal dari klub raksasa Inggris, Arsenal dan Manchester United, telah disebut.

Diyakini bahwa Inter Milan akan mencoba menggoda Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal andai Martinez memutuskan cabut. Jika gagal, mereka akan mengalihkan perhatiannya ke Anthony Martial.

Belakangan ini Inter memang cukup sering melirik pemain-pemain Premier League. Perlu diketahui bahwa tim asuhan Antonio Conte tersebut sudah merekrut lima pemain dari tim Premier League musim ini.

Pada musim panas kemarin, mereka berhasil mendatangkan Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez dari Manchester United. Lukaku diboyong ke Giuseppe Meazza dengan harga 75 juta euro, sementara Sanchez direkrut sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian.

Lalu, di musim dingin, Inter mendapatkan tiga pemain dari Premier League. Pertama klub berjuluk Nerazzurri tersebut menghadirkan Ashley Young yang pernah berada satu tim dengan Lukaku dan Alexis Sanchez.

Tak lama setelahnya, mereka meresmikan transfer Victor Moses dari Chelsea sebagai pemain pinjaman. Sebelum ini, ia menghabiskan separuh musim 2019/20 bersama klub asal Turki, Fenerbahce, juga sebagai pinjaman.

Sebagai pamungkasnya, Inter Milan mendaratkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. Gelandang asal Denmark itu direkrut dengan mahar sebesar 20 juta euro jelang bursa transfer musim dingin ditutup.