Inter Milan, Real Madrid dan MU Bersaing Dapatkan Christian Eriksen

Liga Italia – Inter Milan dikabarkan sangat ingin mendatangkan Christian Eriksen dan siap adu kuat dengan Manchester United dan Real Madrid untuk memboyongnya dari Tottenham.

Eriksen sudah cukup lama dikabarkan ingin hengkang dari Tottenham. Pasalnya kontraknya dengan Spurs akan berakhir pada musim panas 2020.

Sejauh ini, ia belum mau meneken kontrak baru. Eriksen sendiri sudah sangat berharap untuk bisa angkat kaki dari Spurs pada musim panas 2019 kemarin.

Namun pada akhirnya ia gagal pindah. Playmaker berusia 27 tahun ini pun dengan terang-terangan mengaku kecewa niatannya ganti klub tidak kesampaian.

Kini ada kabar bahwa Eriksen bisa angkat kaki dari Tottenham pada bursa transfer Januari 2020 ini. Sebab Spurs tentu tak ingin kehilangan servisnya secara gratis.

Manchester United dan Real Madrid dikabarkan masih meminati pemain asal Denmark tersebut. Namun kabar terbaru mengklaim bahwa Inter Milan bakal terjun meramaikan perburuan tanda tangan Eriksen.

Kabar ini dilansir oleh Gianluca Di Marzio. Hal yang sama juga dikabarkan oleh Tuttosport dan Corriere dello Sports.

Eriksen kabarnya dijadikan salah satu bidikan utama pelatih Inter, Antonio Conte. Kabarnya, sang pemain bisa dibeli dengan harga sekitar 20 juta Euro pada Januari ini.

Namun perekrutan ini bisa saja batal. Jika Inter nanti bisa mendapatkan Arturo Vidal lebih dahulu dari Barcelona.