Inter Milan Ingin Tukarkan Icardi Dengan Dybala

prediksi7up.comMauro Icardi nampaknya tidak akan melanjutkan karirnya di Inter musim depan. Inter Milan ingin Tukarkan Icardi dengan Dybala.

Inter berharap untuk menurunkan Mauro Icardi di musim panas dan sedang melakukan kesepakatan pertukaran dengan Juventus yang melibatkan pemain depan Paulo Dybala.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte diberitakan tidak tertarik menggunakan kemampuan sang striker di lini serang Inter musim depan.

Inter bersedia untuk melakukan negosiasi dengan Juventus perihal transfer Icardi, namun dengan catatan kampiun Serie A bersedia untuk melepas Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer pertukaran pemain.

Sebelumnya Icardi nyaris bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu.

Icardi masih terikat kontrak di Inter hingga musim panas 2021, namun sejauh ini belum sepakat menerima proposal perpanjangan yang diajukan klub karena menuntut kenaikan gaji.

Dalam perjanjian kontraknya saat ini, Icardi punya klausul rilis sebesar €110 juta, yang hanya berlaku untuk klub-klub Italia.

Selama enam tahun merumput bersama Inter, Icardi belum sekali pun pernah mengangkat trofi meski pernah dua kali menjadi topskor Serie A musim 2014/15 dan 2017/18.