Hasil Pengundian Juventus Masuk Dalam Grup D Di Ajang Liga Champion 2019-2020

Cristiano Ronaldo hadir dalam pengundian fase grup Liga Champions 2019-2020 yang diselenggarakan UEFA di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (29/8/2019) sore waktu setempat.

Seperti sudah diketahui, 32 tim peserta musim ini seluruhnya sudah mendapat tempat ke dalam delapan grup, A hingga H.

Secara khusus, Juventus berada di Grup D. Juara Serie A musim 2018-2019 itu berasal dari pot satu, dan setelah pengundian tergabung bersama Atletico Madrid, Bayern Leverkusen, serta Lokomotiv Moscow.

Lantas bagaimana respons Cristiano Ronaldo, megabintang Juventus, dengan hasil undian itu?

“Ini undian yang bagus, pengundian memang selalu seperti itu. Saya bangga dengan tim, dan saya tak sabar tampil di Liga Champions yang indah ini,” ujarnya.

“Itu tak akan mudah, tapi saya percaya diri. Saya menganggap awal musim itu selalu berat, tapi itu sebuah proses. Kami melangkah selangkah demi selangkah, selalu sulit. Tapi, saya benar-benar menantikannya,” imbuhnya.

Ronaldo berada di Monaco dalam acara pengundian bukan menjadi wakil Juventus, lantaran sang Wakil Presiden, Pavel Nedved, hadir sebagai wakil klub dalam acara tersebut.

Ronaldo hadir dalam kapasitasnya sebagai satu di antara tiga kandidat peraih gelar Pemain Terbaik Eropa 2018-2019. Kandiat lainnya adalah Lionel Messi dan Virgil van Dijk. Ketiganya duduk bersandingan dalam acara itu.

Namun, Cristiano Ronaldo gagal meraih gelar, begitu pula Messi, lantaran Virgil van Dijk-lah yang akhirnya memenangi penghargaan bergengsi Pemain Terbaik Eropa tersebut.