Di Kandang Sassuolo Penonton Bisa Mancing Ikan Mas

Di Kandang Sassuolo Penonton Bisa Mancing Ikan Mas

Di Kandang Sassuolo Penonton Bisa Mancing Ikan Mas

prediksi7up.com – Stadion Mapei yang merupakan kandang dari salah satu klub Serie A, Sassuolo mempunyai kegunaan lain. Bukan hanya jadi stadion untuk melihat sepakbola tetapi juga bisa jadi kolam pemancingan. Di Kandang Sassuolo Penonton Bisa Mancing Ikan Mas

Di Kandang Sassuolo Penonton Bisa Mancing Ikan Mas

Satu video jadi viral di media sosial waktu seorang supporter tengah asik memancing di tribun Stadion Mapei. Si supporter bahkan juga sukses mendapatkan ikan emas memiliki ukuran tengah.

Tindakan memancing supporter ini berlangsung waktu Sassuolo melawan Chievo di kelanjutan Liga Italia akhir minggu lalu.

Menurut pembicaraan beberapa supporter Sassuolo di media sosial tindakan semacam ini biasa dikerjakan bila mereka jemu melihat jalannya laga.

“Jika Anda jemu melihat tindakan pemain, Anda bisa habiskan waktu dengan memancing di sini,” kata satu diantara supporter seperti diambil dari sportbible

Pasti jadi pengakuan bagaimana mungkin dalam suatu stadion dapat jadikan ruang memacing? Nyatanya di seputar ruang Stadion Mapei ada satu parit yang telah dibuat semenjak 1995 yang lalu.

Pihak manajemen klub sebetulnya ingin tutup parit itu namun hal itu tidak mendapatkan kesepakatan dari pihak pemerintah kota ditempat.

Manajemen Sassuolo juga tidak dapat menahan tindakan supporter yang terkadang senang membawa alat pancing waktu melihat Domenico Berradi cs berlaga.

Stadion memiliki 21 ribu tempat duduk ini sudah sempat dipunyai oleh Reggiana tetapi sebab bangkrut diarahkan ke pemerintah kota ditempat.

Sekarang ini selain dipakai oleh Sassuolo, stadion ini sempat juga dipakai oleh Carpi serta tim nasional Italia untuk latihan dan seleksi pemain.