De Ligt Kagum Melihat Permainan dari Ronaldo

De Ligt Kagum Melihat Permainan dari Ronaldo

De Ligt Kagum Melihat Permainan dari Ronaldo

prediksi7up.com – Matthijs de Ligt memuji tampilan Cristiano Ronaldo waktu Ajax Amsterdam bermain seri 1-1 dengan Juventus, Kamis (11/4/2019) pagi hari WIB. Ia memandang peraih lima Ballon d’Or itu memang mengagumkan. De Ligt Kagum Melihat Permainan dari Ronaldo

De Ligt Kagum Melihat Permainan dari Ronaldo

Hal tersebut dutarakan Matthijs de Ligt sesudah tidak berhasil menahan Cristiano Ronaldo cetak gol ke gawang Andre Onana. Menurutnya, hal tersebut tidak lepas dari kelihaian megabintang asal Portugal itu menjadi bomber ulung.

“Dia itu predator di kotak penalti. Anda kembali lihat itu lagi,” jelas Matthijs de Ligt setelah laga seperti diambil dari De telegraaf. “Dia selalu menanti sela, lalu lakukan sprint diantara dua pemain.”

Dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Johan Cruyff ArenA, Cristiano Ronaldo membawa Juventus unggul 1-0 pas sebelum wasit mengakhiri set pertama. Ia dengan cerdas menyelusup diantara beberapa pemain belakang Ajax serta menyambut umpan Joao Cancelo dengan sundulannya.

Pujian buat pemain yang memenangkan Liga Champions dalam tiga musim paling akhir bersama dengan Real Madrid itu pun hadir dari gelandang Lasse Schone. Pemain dari Denmark itu dengan khusus menyoroti efisiensi sang megabintang dalam mengakhiri kesempatan.

“Mereka tidak menggenggam kendali permainan. Cristiano Ronaldo pun frustrasi. Tetapi, ia cuma perlu satu kesempatan (untuk cetak gol). Itu benar-benar tusukan serta gol yang bagus dari ia. Anda mesti selalu ketat mengamatinya,” urai Lasse Schone seperti diambil dari Voetbal Primeur.

Gol ke gawang Ajax waktu Juventus memetik hasil 1-1 itu jadi milestone tertentu buat CR7. Itu gol ke-125 yang diciptakan bekas pemain Manchester United itu di Liga Champions.

Gol itu juga membuat Cristiano Ronaldo sejajar dengan Zlatan Ibrahimovic menjadi pembuat gol paling banyak di stadion punya klub yang saat ini dikapteni Matthijs de Ligt itu pada arena Liga Champions. Kedua-duanya saling membuat enam gol.