Claude Makelele Percaya Paul Pogba Akan Sukses di Real Madrid

Claude Makelele Percaya Paul Pogba Akan Sukses di Real Madrid

Mantan pemain Timnas Prancis, Claude Makelele,percaya Paul Pogba akan sukses jika bergabung dengan Real Madrid. Makelele percaya Pogba sebagai pemain serba bisa.

Eks pemain Chelsea itu juga mengatakan Paul Pogba adalah pemain yang diinginkan Zinedine Zidane. Selain itu, Makelele percaya Florentino Perez bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

“Tentu saja. Zidane menghargai tipe pemain ini. Dia tahu bagaimana melakukan segalanya dan itu sulit. Potensinya mengesankan, tetapi Manchester United akan sulit membiarkannya pergi karena dia adalah simbol,” tutur Claude Makelele, Senin (1/7/2019). 

“Florentino bisa mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia telah mencapai banyak hal untuk klub, untuk negara dan untuk sepak bola dunia. Dia adalah orang kunci dalam sejarah Real Madrid,” tambah Makelele.

Pogba menyumbang gol dan assist terbanyak untuk Manchester United, yakni dengan perolehan 15 gol dan sembilan assist, pada musim lalu. Namun, Performa Pogba dianggap tidak stabil bersama Manchester United musim lalu.

Paul Pogba tidak dapat membawa Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu berada di urutan keenam klasemen Premier League.