Cetak Hattrick di Liga Europa, Manchester United Tertarik Beli Diogo Jota

Parlay Liga Inggris – Klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan transfer untuk striker Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota pada musim panas mendatang.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester sedang mencari seorang striker. Nah, di bursa transfer musim dingin lalu, Setan Merah hanya mendapatkan pemain pinjaman untuk menambah kekuatan di lini depan, yakni Odion Ighalo.

Meski begitu, Manchester United sejatinya dihubungkan oleh banyak pemain, termasuk Raul Jimenez dari Wolves. Akan tetapi, baru-baru ini malah ketertarikan Manchester United bergeser kepada rekan satu tim Jimenez.

Dilansir dari Spots Mole, adalah Diogo Jota yang menarik perhatian Manchester United. Hal tersebut karena Jota mampu tampil moncer di Liga Europa.

Melihat statistik yang ada, Diogo Jota terbilang subur saat bermain di Liga Europa. Sejak kualifikasi hingga sejauh ini lolos ke babak 32 besar, Jota sukses mencatatkan sembilan gol.

Tak hanya itu, dalam pertandingan terakhir pemain sepak bola asal Portugal ini mencatatkan hattrick ketika Wolves menghadapi Espanyol.

Sementara itu, sejauh ini di musim 2019/20 Jota sudah tampil dalam 33 pertandingan di semua kompetisi dan telah menyumbang 12 gol dan lima assist.