Cahill Resmi Mengundurkan Diri dari Timnas Australia

Cahill Resmi Mengundurkan Diri dari Timnas Australia

Cahill Resmi Mengundurkan Diri dari Timnas Australia

prediksi7up.com – Semua hal juga bakal menjumpai titik akhir. Selasa (17/7/2018), Team Cahill dengan cara sah menginformasikan akhir kiprahnya di tim nasional Australia. Hal tersebut diungkap kan melalui account Twitter-nya. Pemain berusia 38 tahun itu mengungkap kan kebanggaan mengagumkan dapat membela Socceroos. Cahill Resmi Mengundurkan Diri dari Timnas Australia

Cahill Resmi Mengundurkan Diri dari Timnas Australia

“Hari ini merupakan hari saya dengan cara sah menggantung sepatuku dari karir internasional bersama dengan Socceroos, ” ungkap Cahill. “Tak ada kata yang dapat memvisualisasikan makna membela negaraku. Terima kasih sebesar-besarnya pada kebanyakan orang atas semuanya dukungan sepanjang saya kenakan lencana Australia. ”

Tidak berhenti disana, dia juga memberi tanggapan pada perkataan dari banyak pihak berkaitan putusannya pensiun dari tim nasional Australia. Dia terasa tersanjung serta tidak dapat cukuplah berterima kasih pada semua.

“Satu hal yang betul-betul akan saya rindukan merupakan cetak gol untuk negaraku di laga-laga besar di depan fans Australia, ” jelas dia.

Semenjak lakukan kiprah pada 30 April 2004, Cahill sudah 107 kali menguatkan Socceroos serta cetak 50 gol. Dari jumlahnya itu, dia tampak dalam 9 pertandingan di Piala Dunia dengan mengemas 5 gol. Salah satu golnya merupakan ke gawang Belanda di Piala Dunia 2014.

Tampilan paling akhir bekas penggawa Everton itu merupakan pada pertandingan tim nasional Australia vs tim nasional Peru di babak group Piala Dunia 2018 yang selesai kekalahn 0-2. Saat itu, Cahill masuk di menit ke-53 menukar Tomi Juric.