Bintang Lazio Masuk Radar Manchester United dan Juventus

Asa Manchester United dan Juventus untuk memiliki Sergej Milinkovic-Savic nampaknya harus kandas di tengah jalan. Lazio sebagai pemilik sang gelandang diberitakan memagarinya dengan kontrak baru agar ia tidak pindah.

Gelandang berusia 25 tahun itu tampil mengesankan bersama Lazio musim ini. Berkat kecemerlangannya, Lazio menduduki posisi runner up klasemen sementara Serie A.

Performa apik pemain asal Serbia itu diamati tim-tim besar Eropa. Sejauh ini ada nama Juventus dan Manchester United yang tertarik memboyong Milinkovic-Savic di musim panas nanti.

Corriere Della Roma mengklaim bahwa kedua klub itu kemungkinan besar gagal membajak Milinkovic-Savic. Pasalnya Lazio akan memagari sang gelandang dengan kontrak baru.

Menurut laporan tersebut, pihak Lazio sangat enggan untuk berpisah dengan SMS di musim panas nanti.

Simone Inzaghi menilai bahwa SMS sudah memberikan kontribusi yang begitu besar bagi timnya. Ia menilai akan sulit mencari gelandang sebagus SMS di bursa transfer yang akan datang.

Itulah mengapa ia memutuskan untuk tidak menjual SMS meski ada banyak sekali tawaran untuk sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, salah satu upaya Lazio untuk mempertahankan Milinkovic-Savic adalah dengan memberikannya gaji dengan nominal yang besar.

Menurut laporan tersebut sang gelandang akan menerima gaji yang besar jika ia bertahan di Olimpico Stadium musim depan. Ia akan digaji sebesar 3,5 juta Pounds per pekan di Lazio.

Angka itu naik cukup drastis daripada gajinya saat ini, sehingga Lazio berharap sang gelandang bisa bertahan musim depan.

Lazio sendiri sebenarnya berada dalam posisi yang kuat untuk mempertahankan Sergej Milinkovic-Savic.

Sang gelandang tercatat masih terikat kontrak di Olimpico hingga tahun 2023, di mana ia diberitakan hanya bisa pergi dengan tebusan sekitar 100 juta Euro.