Barcelona Siapkan Tawaran Resmi untuk Membawa Antoine Griezmann

Barcelona Siapkan Tawaran Resmi untuk Membawa Antoine Griezmann

Prediksi7upbet – Barcelona telah menyepakati biaya transfer penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. EL Barca akan membeli Griezmann dengan biaya 120 juta euro (Rp1,9 triliun) setelah klausul pelepasan aktif pada 1 Juli 2019.

Telegraph, Rabu (26/6/2019) melansir kontrak antara Griezmann dan Barcelona telah disepakati dua bulan yang lalu secara personal. Namun, ada beberapa hal sehingga penyelesaian transfer mengalami penundaan.

Griezmann telah mengumumkan di media sosial akan keluar dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Walaupun dia telah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada awal musim 2018-19.

Barcelona berusaha memperkuat lini serang mereka pada musim ini. Pada musim lalu urusan juru gedor hanya dibebankan kepada Luis Suarez dan Lionel Messi.

Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele kurang maksimal dalam skema penyerangan Barcelona. Countinho masih belum konsisten, sedangkan Dembele sering mengalami Cedera.

Mereka pun sering dianggap gagal menggantikan posisi Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain. Padalah Barcelona harus mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkan dua pemain tersebut.

Namun, Barcelona memiliki peluang untuk mendapatkan Neymar pada musim panas 2019. Saat ini, pemain asal Brasil itu terus menyuarakan kalau ia ingin pergi dari PSG.

Barcelona tertarik dengan rencana tersebut. Blaugranas kabarnya mempersiapkan dana sebesar 90 juta euro plus tiga orang pemain untuk membeli Neymar dari PSG.

Jika hal itu terjadi, Barcelona bisa melupakan rencana mereka untuk membeli Griezmann dari Atletico Madrid. Artinya, Griezmann harus mencari klub lainnya yang bisa menampungnya pada musim mendatang.