3 Klub Bola Serie A Liga Italia Tertarik Jeremie Boga

Pemain sepak bola Sassuolo sekaligus mantan Chelsea ini ternyata bisa menarik perhatian tiga raksasa Serie A Liga Italia, yaitu Juventus, AC Milan, dan Inter Milan, karena penampilan gemilangnya. Sassuolo memang memiliki pemain berkualitas yang bernama Jeremie Boga. Mereka mendatangkannya dari Chelsea pada 21 Juli 2018 yang lalu dengan biaya transfer yang hanya sebesar 3,5 juta poundsterling atau sekitar Rp61 miliar.

Walau dirinya terbuang di Chelsea, dengan pernah dipinjamkan ke tiga klub lain, tapi Boga ternyata bisa sukses setelah berkarir bersama Sassuolo. Ia pun langsung menjadi salah satu pemain andalan klub yang berjuluk Neroverdi itu. Karena prestasinya, tiga raksasa Serie A Liga Italia, yaitu Juventus, AC Milan, dan Inter Milan dikabarkan tertarik untuk memperjuangkannya di bursa transfer musim panas 2020.

Tapi, langkah mereka tidak akan mudah. Pasalnya, Sassuolo masih ingin mempertahankan sang pemain. Tapi, kalau memang Boga tertarik untuk pindah klub, maka Sassuolo akan membanderolnya seharga lebih dari 30 juta euro atau sekitar Rp477 miliar seperti dilansir dari Sport Mediaset. Mereka menganggap, harga itu sudah sesuai dengan performa sang pemain yang masih berusia 23 tahun itu.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan Juventus, AC Milan, dan Inter Milan untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2020. Tapi, ada kabar kalau Boga sangat terbuka untuk menerima pinangan dari klub lain. Jeremie Boga sudah memperkuat Sassuolo dari Chelsea sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia itu, ia sukses mencetak 11 gol dan menyumbang lima assists dari total 53 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.